CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH



CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH





CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Dengan harga yang termurah serta terjangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan sangsi buat memakai layanan kami lantaran kami telah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan busana pengantin dari banyak warna dan kebiasaan di antaranya :  etika Jawa, Kebiasaan rutin Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Kebiasaan rutin padang, Aktivitas mandailing, etika lampung, kebiasaan rutin palembang dan lain - lain. 


Harga paket janji nikah yang kami menjajakan diawali dengan 1 juta dan paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. biar menegaskan silahkan buat mengontak dan bertandang tempat kami yang terdapat di BEKASI dengan alamat berikut, kami buka seharian diawali pada jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 



UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH


                                                                                    



CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH








Sanggar Rias Alikha juga siapkan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serius sama sesuai anggaran pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik kendati pun dengan biaya murah, sekarang ini semakin banyak topik pernikahan yang digelar di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 


Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH




CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH


CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH


CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥


Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin pakai ini buat menyelenggarakan perhelatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami gak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan serta acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 









CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH




CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH




CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH




CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH


♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


seterusnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat baju pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami suguhkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta : 








CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH








♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga,  Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket mulanya pada harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplit dan terbatas. Berikut Detil : 





  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

























Pada waktu mencari pelayanan pernikahan yang bagus riil sejumlah masalah yang perlu kalian pikir, salah satunya yakni berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang sudah dilaksanakannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan pula yang terpenting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu mesti menjadi point utama saat banyak pengantin pengen putuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan perkara service pernikahan seluruhnya keseluruhan vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, awali sama vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, intermezo. Semuanya vendor baru saja harus kita memutuskan serta dijalankan dengan serasi. 

kalian bisa lihat banyak layanan pernikahaan yang terdapat di dekat kalian  atau di area yang lainnya, di antara yang lain adalah  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini menjadi satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan  kota satelit dalam jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.





PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Seterusnya Paket Dekorasi sendiri ekslusif untuk pengantin yang udah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengen pakai service dekorasi di luar, kami juga persiapkan istimewa DEKORASI.  Sama dengan paket- paket sebelumnya, kami memberikannya harga yang paling bisa dicapai. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


bertindak sebagai masyarakat dengan kesemuanya warga sangat banyak di Indonesia pasti membikin Kota Bekasi ini sebagai diantara satu arah usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya ialah usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu penyuplai pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi sebagai objek kenaikan upayanya. Di makna mulanya kami udah berperan pembicaraan andil Rias Pengantin Alikha bertindak sebagai jasa pernikahan di Bekasi. bila pada saat kesempatan kali ini kami bisa melakukan pembicaraan terkait perkembangan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami,  termaksud paket komplit serta murah pada harga yang begitu berkawan. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai sama 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make-up pengantin 3x ubah, makeup serta kemeja orang-tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.


Buat harga pernikahan ikrar nikah diawali dari 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebut begitu murah harga kalau dibandingkan dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada lokasi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau juga komplit, pasti banyak pengantin dapat membikin kita jadi salah satunya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang serasi.  Mengangkat gagasan service lengkap, diawali dari ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin  beberapa pengantin cuma sekadar duduk manis lalu kita yang bekerja.


punya tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha kian mendatangkan kehadirannya buat melakukan paketan pernikahan lengkap dan murah  di ruang  JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah handel lebih pada di beberapa ribu pengantin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beji Timur, Kemiri Muka, Depok, Jasa Rias Pengantin, Paket Akad Nikah, Pernikahan, Pelaminan, Murah, Jawa, Sunda, Padang, Makassar, 088298385915

Pondok Melati, Jatimurni, Rias, Pengantin, Sunda, Murah, Paket, Pernikahan, Lengkap, Makeup, Akad, Nikah, 082298385915

bintara, kranji | 3.5 juta Rias Pengantin Dekorasi Pernikahan & Catering | Sanggar Rias Alikha | Jakarta Bekasi Depok Tangerang bintara jaya, jaka sampurna